Rabu, 09 Oktober 2013

MENJAGA LAMBUNG AGAR SEHAT

"MENJAGA LAMBUNG AGAR TETAP SEHAT"

1.JIKA ANDA SARAPAN KARBOHIDRAT (nasi, roti,bubur ayam,mie instan dll), maka gula darah ANDA AKAN NAIK  drastis di atas normal. Pankreas hrs memproduksi insulin dlm jmlh besar tuk menekan kadar gula darah, yg membuat ANDA Menjadi Sering Kelaparan. Maka tak heran kalau jk ANDA SERING LAPAR & NGEMIL. Itulah yg menyebabkan DIABETES,HIPERTENSI &  NAIK Berat Badan.

2. JIKA ANDA TIDAK SARAPAN, Maka gula darah ANDA di bawah batas normal, biasanya Anda akan sangat kelaparan & lemas, siang hari Anda cenderung makan & ngemil berlebihan. Pankreas akan memproduksi insulin tuk membuang gula darah Anda & mengubah menjadi LEMAK. Dan menyebabkan spt tsb di atas.

3. JIKA ANDA SARAPAN SEHAT DG NUTRISI "SHAKE MIX"
Memberikan Zat Gizi penting dan Energi yang anda butuhkan tanpa menambah kadar Gula dan Insulin. Anda tidak akan kelaparan sepanjang hari, selera makan anda terkontrol, ngemil berkurang, anda akan mendapat cadangan Energi dari lemak, sehingga anda lebih bertenaga sepanjang hari.

Bangun jgn lupa isi lambung kt dg nutrisi "SHAKE MiIX" 75% agar kebutuhan tubuh akan vitamin dan mineral terkandung di dlmnya, mau rasa coklat, vanilla dan strawberi.
Gunanya ;

1. mencegah dan menekan pertumbuh an sel kanker, sangat baik tuk penderita kanker payudara
2. menurunkan kadar kolestrol,
3. meningkatkan keawetan tulang
4. Tuk kesehatan jantung
5. Menurunkan kelebihan BB badan
6. DLL

   Jika teman2 sudah coba lanjutkan dan biasakan sbg pengganti sarapan dan makan malam, bagi yg BELUM dicoba nanti AKAN MERASAKAN  MANFATNYA,

SELAMAT MENCOBA,
Se\lamat melanjutkan aktifitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar